Oleh: YopiE | Mei 22, 2008

LUGU TAPI KOK KONAK

LUGU
Muka imut lutu……
manja……
Egh di pangku kok burungnya TEGAK …..
Bwakakakakakakaka…….


Responses

  1. bwakakakakakaka……
    apaan tuh…..
    kecil2 udah ngarti :))

  2. wauseyemm, pinter banget tuh anak. Wkakakaka….., mending gw aja dech yang di-pangku. Pasti ada sesuatu yang lebih. :))

  3. wkowkowkw Mending gw aja yg Di pangku,,,
    Langsung gw sosor ajee yaa gakk??
    gw lagi legahh nii abis ngentod ama cewe perawan ^__^

  4. tai loe anjing

  5. Kluar many ndak,cew’na???Slm bwt mantan cewQ… From:wihan (dwi handoko) gnung kidul. 2 april 1991. Emmmuuach….

    • Klo gwe yg d pangku pasti t cw gw entot…n k’luar mani m4 gw
      From KMC batulicin

  6. gantian ya…
    abis di pake papa…
    ntar adik ya…..
    itu sekretaris papa yang baru…

  7. Woii…!istighfar..!istighfar..!

  8. Wokokokokkokokokkk…Itu Aq pas masi kecil ko dipasang potoku..???Kakakakkkk

  9. saki saki ranai jngn di asuh ja……

    yakah??

    yakan???

    yalo???????

  10. masih kecil de… masih nenen sama mamah juga dah ngarti kalo yang kaya gitu mah!

  11. Iiiih kaco bgt sih lo semua
    Otak porno semuaaa…..

  12. coba ada qOe za disitu , ,
    qOe kentot dibawah mobil . . ^0^

  13. wUiiH,.. Qi maU` gaNti`iN thU aNak,..

  14. uenak tenaaaaan.!

  15. CuuooCoooteeeeee ….. asu, ndagel tenan dab!

  16. Haha…jd keinget waktu zaman kecil gw dulu… paling bisa gw ‘ngerjain’ temen2 kakak gw kyk gitu.. cuman bedanya, kaga erna ketahuan! wakkakakka..

  17. Gimane ga’ konak di nnet gitu. . . kalo gw dah gw grepein tu He . . . . .He . . . (mupeng abeezzz)

  18. Bisa ja tu bocah, padahal umurnya da tua tuh, mengkenye dia kaya gitu . . . . .

  19. anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing,, kecil – kecil udah idup,

  20. janginam kau

  21. dasr ank2 masih nafsu sexx nya gila…njing loe

  22. mauuuuuu dunkz
    ajibbbb
    keren

  23. nonton apa sih semua, kok ribut amat, oooowalah si dedek lagi pangku

  24. wah… jrang banget tuh di hutan………

  25. Parah…. Kcil2 udh bsa naek.. Gw ajh yg tua blm naek2..😄

  26. Kasian thu yg idup ga d kandangin..

  27. ahh… kayanya editan photoshop tu…belum tentu benerrr….
    jangan cepat ambil kesimpulan…
    tapi klo g yang disitu baru d 100%

  28. bener bener kocak deh,ade ade aje tuch
    wLwpun editan juga kocak,bisaaaaaaaaaaaaaaa aja

  29. aduuuhhhhhh……….
    burungnya gede bangetzzz…

  30. ceweknya sih imut b’nget tp de”k nya kok jorok gitu sich…..
    mau dong gw jd de”k nya

  31. gila…. cweknya cuakep bnget but…..
    bisa nggak ya gw bawa dia ke TERNATE
    gw pengen nih bareng dia….
    tp bkn yang di pangku loh….

  32. gila …tu anak baru di pangku uda tegang apalgi buka semua bajunya…..

  33. la takhaf wa la tahzan innallaha ma ana

  34. gw bisa lebih gede dari itu…..

    tapi gokiel juga yuahh………

  35. mw dunnd….

  36. Duh. . ,
    anaK_aNak tCh jgn d aJrn yG mCm2 dLu Ntar bSAr gmAna Jdi x. . .

  37. weh..weh..weh
    kecil2 uadah sk ngacen klo dah gd gmana yack
    mendingan gw aja yg d pangku lngsng gw $#@$@*@

  38. WeW Nak MaT TucH anK W jGa Mw di PaNgku N sambiL KenYot TokET NyA nyoT…NyTot Langsung DecH W baWa Ke MoBil dah Baru Maen dech Gw Di daLeM MoBil {NGEWE}

  39. TaDi aTuran W Di SiTu……..

  40. WeW Nak MaT TucH anK W jGa Mw di PaNgku N sambiL KenYot TokET NyA nyoT…NyTot Langsung DecH W baWa Ke MoBil dah Baru Maen dech Gw Di daLeM MoBil {NGEWE}

  41. gawat3x… klo ank kcl aj dh gt, gmna penerus negri ini selanjutnya? bahaya3x… t cwe hrs kt can net rame2…

  42. kaya nya enak jadi dia bsa msk ke dalem baju cewe nya di mobil ahhh.. enakkk!!

  43. BRENGSEK!!

  44. tuh anak khontol nya gede benerrr.kya batang lidi…hihihihihihii..!!!
    pasti tuh ank sering liad bokap,nyokapnya
    lagi NGEWE yua..???
    cba w jadi ank itu w pasti dah w ENTOD tuh TANTE”
    ….Bruuuaaaaakakakakakkakaak..!!!!!

  45. buh cilik cilik oke punya, gambar Q kok d’pasang

  46. maknyos

  47. Wah… Klo gw yg di pangku langsung gw sosor tuh tete cwek nya.. Trus gw isep” sambil gw kenyot”..
    Psti mantap,, trus gw bwa ke hotel trus gelap”an deh di kmar.. Mak nyusss….

  48. coba gue disana gue e***t sampai mampus .,,,,,jadi nafsu

  49. SUBHANALLOH

  50. yap.. gilatuh..

  51. http://www.obatpaten.com menjual berbagai Obat Pembesar Penis | Perangsang | Penghilang Tatto | Obat Kuat | Alat Bantu Sex | Vimax | Semenax | Terlengkap.

    Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia.

    Untuk Info lebih lamjut, silahkan klik
    http://www.obatpaten.com
    HP 085960088877
    085772001444

    PIN BB 29E872E2
    obatpatenpembesarpenis.wordpress.com
    jualobatpatenpembesarpenis.wordpress.com
    obatpatenpembesaralatvital.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: