Oleh: YopiE | Juli 18, 2012

Pah, Gajahnya Mau Nabung Gak ????

Istri : Papah tau gak isi perut Papah?:/

Suami : Ya tau dong Mah, isi nya usus, lambung dan makanan. Jawab sang suaminya.

Istri : Salah Pah …, isinya Gajah…..

Suami : Lha kok bisa ada gajah ?:/

Baca Lanjutannya…

Oleh: YopiE | Juli 18, 2012

Ibu pakai alat KB apa ???

Tadi  sore ada ibu2 ngumpul abis pada arisan ngomongin cara KB mereka masing2…

Baca Lanjutannya…

Oleh: YopiE | Juli 17, 2012

Ajaib Ditemukan Binatang kaki Seribu Raksasa

Ternyata kaki seribu itu tidak cuma yg kecil, yg ukuran giant pun ada, bahkan telah diabadikan oleh seseorang secara tidak sengaja.

kejadian ini sangatlah langka dan jarang terjadi, berikut penampakannya :

Baca Lanjutannya…

Oleh: YopiE | Juli 17, 2012

Seorang Ibu yang Maniac Gamers

Apa jadinya, bila seorang Ibu maniac gammer, padahal dia masih mempunyai tanggung jawab menyusui anaknya ???

mungkin kejadiannya akan seperti ini, karna keduanya tidak ingin dilewati begitu saja :):)
Baca Lanjutannya…

Cara Unlock badge Foursquare “It’s All black Music Badge”.

Oleh: YopiE | Januari 18, 2010

Pantun Ngajak Making Love

Cowok: “Sayur sop sayur kacang, making love yuk, yang.”
Cewek: “Buah duren di kebun kacang, bawa durex nggak, yang?”
Cowok: “Buah delima buah duren, dualima lebih keren.”
Baca Lanjutannya…

Oleh: YopiE | Januari 12, 2010

Beras dan uang

Waktu pacaran, Linda pesan ke Riki agar tidak membuka kotak kecil miliknya.
Setalah nikah, Riki tanya isi kotak itu. Linda kabulkan asal Riki tidak boleh marah.
Di dalam kotak kecil itu ada 2 butir beras dan uang Rp 1500,00. Baca Lanjutannya…

Oleh: YopiE | Januari 11, 2010

Sapi Australia kuat 10 kali

Pada suatu kunjungan di sebuah peternakan yang dilakukan oleh peserta seminar keluarga harmonis, seorang Pemandu Tapos menceritakan bahwa sapi ditempat tersebut sangat sehat dan kuat-kuat.

Pemandu : “Bapak&Ibu, ini sapi dari New Zealand, sangat kuat sehari bisa 5 kali berhubungan dengan sapi betina”

Ibu-ibu sambil nyenggol Bapaknya : “Tuh ! Pak 5 kali sehari, bisa nggak…?”
Baca Lanjutannya…

Oleh: YopiE | Agustus 3, 2009

Update Status Facebook Gratis Pake Tri

Facebook, MAU

Kejadian ini bermula ketika secara tak sengaja aku berpapasan dengan tukang Mie Ayam keliling yang biasa beredar di depan rumah.

Siang itu, kulihat dia tengah berasyik masyuk di pinggir jalan, cekikikan sambil melihat sesuatu yang ada di tangannya.

Bahkan saking asiknya, gerobak mie ayam itu ditinggalkannya begitu saja, seakan mengundang pemulung jail untuk mengangkutnya

Karena penasaran, diriku pun bertanya

Baca Lanjutannya…

Oleh: YopiE | Juli 31, 2009

Naik Gajah Kawin Mantaap

Niatnya mo piknik sambil naik gajah …. eh gak taunya gajahnya lagi horny liat cewek di depannya …. wekekekeke … pelecehan sexsual nih …. ati2 gan ….

Baca Lanjutannya…

Older Posts »

Kategori