Oleh: YopiE | Januari 18, 2010

Pantun Ngajak Making Love

Cowok: “Sayur sop sayur kacang, making love yuk, yang.”
Cewek: “Buah duren di kebun kacang, bawa durex nggak, yang?”
Cowok: “Buah delima buah duren, dualima lebih keren.”
Cewek: “Bawa kaca takut pecah, pake sutra pasti lebih aaaaahh…”
Cowok: “Buah durian buah lengkeng, nggak usah pake sekalian deh neng…”
Cewek: “Mau ngemil buah kedondong, kalo hamil gimana dong?”
Cowok: “Jangan ngemil buah kedondong, kalo hamil ya… kutinggal pergi dong!”
Cewek: “Buah duku dimakan di Samsat, kamu memang Bangsaaaaatttt…!”


Responses

  1. :p
    parah juga tuh yang bikin pantun..
    tapi ok lah….

  2. wakakakakakaa… seru2 aja lah, stidaknya bisa buat yg baca bisa ketawa….

  3. kkwkwkw … Making Love Joke

    parahhh tapi keren


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: