Oleh: YopiE | April 20, 2009

Tarif parkir gini aneh gak sih … ??

Minggu tgl 18 april 09, gw ke xl centre Cikokol Tangerang tepatnya,
XLC Tangerang CIKOKOL Komp. Ruko Mahkota Mas, Jl. Thamrin No. 8, Tangerang.

masuk parkiran bayar 1.000
terus ke Xl bertransaksi ria.
dah gitu cabut, kasi karcis parkir …. dia minta 1.000 lagi .. weeeq
gak salah mas.. itu kan lom sejam (kata gw).
iyaa… serebu lagi.
mang itu dah berapa lama ?? 36 menit
kan blom sejam ?
maksimal 2.000 mau berapa jam pun.
iya.. tp gw blom sejam…
sama aja pak, mau 5 jam juga segitu …
dengan dongkol g suruh cew g kasi secengan … (kampret tuh orang)

klo gak salah pengelola parkirnya itu sunparking.

gw negasin buka masalah 1.000 nya …

setau gw model parkir tuh kek gini :

1. sejam pertama 1.000 sejam berikutnya 1.000
2. sejam pertama 1.000 sejam berikutnya 1.000 maksimal 5.000
3. sejam pertama 0 sejam berikutnya 1.000 maksimal 5.000

menurut gw ini sangat2 merugikan konsumen.
apa emang ada model perparkiran kaya di komp. ruko mahkota mas ini ??

dan setau gw … yang menentukan model billing perparkiran adalah pengelola
ruko tersebut. Bukan outsource perparkiran.( tapi gak tau juga dengan kasus ini).

PANTES AJA TU KOMPLEK SEPI BENER ….
mungkin salah satunya kek gini, orang jadi males kesitu.

Ada yg pernah ngalamin gan …..


Tinggalkan komentar

Kategori