Oleh: YopiE | Mei 22, 2008

SEKRETARIS DAN RAJA MINYAK

Seorang sekretaris nan cantik ditugaskan oleh bosnya untuk menemani
seorang raja minyak dr Arab yg menjadi klien penting bagi perusahaannya.

Tertarik oleh kecantikannya, si raja tiba-tiba memintanya utk menikahinya.
Tentu saja sekretaris itu terkejut namun ia teringat perintah bosnya
untuk tidak mengecewakan kliennya itu dalam bentuk apapun. Karena itu, ia
memikirkan cara untuk menolak ajakannya dengan halus.

“Baiklah, aku akan menikah denganmu dengan 3 syarat.

Pertama, aku mau cincin kawin berlian 75 karat bertahtakan intan
bermahkota tiga 200 karat.”

Si raja terpekur sejenak dan kemudian mengangguk, “Ok, ok ana felikan,ana felikan”

Menyadari keadaan ini, si wanita kembali memikirkan syarat yang lebih susah.

“OK, kedua, aku mau kamu buatkan istana di York berkamar 100 dan sebagai rumah peristirahatan, aku mau vila di tengah kota Paris dengan 200 orang pelayan, 10 Ferarri dan 5 pesawat jet pribadi.”

Sang raja minyak kembali terpekur, mengambil hand-phonenya dan mengontak sana sini. “Ok, ok, ana fuatkan, ana fuatkan”

“Gawat !”, pikir si sekretaris.

Dengan peluh sebesar kacang kedelai, ia kembali memikirkan syarat terakhir.
Akhirnya, ia merasa mendapatkan syarat yang nyaris mustahil bisa dikabulkan oleh si raja ini.

Sambil mengedipkan mata, ia berkata, “Oh, baiklah. Ini yang terakhir.

Aku suka sekali dengan seks dan karenanya aku mau laki-laki yg menjadi suamiku mempunyai penis sepanjang 30 cm.”

Si raja minyak tampak kaget dan kecewa sekali dengan syarat terakhir ini.

Ia menutup wajahnya dengan kedua tangan sambil sesenggukan. Akhirnya, sambil mengusap air mata dan menatap wanita itu dengan sedih,ia berkata,
……
……
……
……
……
……
……
“Ok, ok, ana fotong, ana fotong deh”


Responses

  1. wakakakaka…… asli bukannya konak tapi ciut langsung.. ngebayangin fotong….. wakakaka

    salam kenal
    http://errinaproject2008.wordpress.com

  2. bagus bagus bagus…………………

  3. begh, sial tuh cewek

  4. huehuehuehuhe….. kepanjangan 🙂

  5. bwahahahaha…. ana fotong ana fotong.. :)) gila, panjang bener tuh funyaknya si raja minyak.

  6. He..he.. Jd kesindir nich gw. Arab ‘burung’ kita sama panjangnya..

  7. Hahahhahahhaha…Pasti semaput tuh cewek!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: