Oleh: YopiE | Februari 12, 2009

Begini nih kelakuan caleg yang Gak Pede

Ada-ada saja cara para caleg kita dalam berkampanye.

Hehehe….. jadi geli.

Klo mreka jadi anggota dewan klo rapat dewan pasti memperkenalkan dirinya makan waktu yg lama …….  Cape deee


caleg-gak-pd-1

caleg-gak-pd-2

Nah yang ini nulis” LEGISLATIF” dan “KARENA” aja salah. Gimana dong.
Dengan menatap foto saya, saya jadi keinget belum rapiin kumis. How about that, sir? Lagian mukanya putih banget! Pasti pake Tje Fuk… atau bedak Kelly

Yang ini nyatut foto Obama

Dia nyatut foto Beckham

Buseeet pake GOLOK sgala …

Beckham lagiii ….

Perkenalkan : CALEG/HAJI/SARJANA EKONOMI TERMUDA DI INDONESIA!!!!!!

Numpang Tenaaar

Numpang Tenar juga …. yg calek anak apa bapak ya …

SALAM METAAAAAAAAAAAAAAL!!!!!!!!!!!!

Jiakakakakaka pake TTD Anisa Bahar Sgala … gak PD ya Mas …

Jaaaaaaah Caleg apa pawang macan nih ….

Hihihihihi… artiin sendiri aja deeew …

JANDA pun ikutan jadi caleeeg ….

Slanker Juga jadi CAleg…

haha Sutradaranya sinetron si Cecep, jangan2 dia kayak si Cecep kelakuannya ntar…
trus ngapain juga backgroundnya ada gambar handycam, biar orang tau dia sutradara gitu? norak deh lo…

NARUTO pun Jadi simpatisan PKS …..

weleeeeeeeeeeh

Yang ini sok ngelucu, akhirnya semua spanduknya dipaksa diturunkan semua karena mengandung kata-kata yang provokatif dan menyinggung partai lain. Rugi berapa pak buat spanduknya?

Anak Punk ..

kek stokonyu yaks …. hahahaha

ngakak


Responses

  1. ada2 aja boss…..

  2. ORANG MAU JADI ANGGOTA DPR AJA MAU BERKAMPANYE YANG NDAK … NDAKK PAKDE PAKDE ISO AE..
    TAPI LUCU JUGA SICHHHH

    • emang gw supali ta bosssss????

  3. wahh… aneh”an aja… coba cari di internet, katanya ada caleg yang berpose kayak nagabonar…

  4. hahaha ckckck..
    ada ada ajaa ..😀

  5. Wah memang ada2 saja tingkah polah caleg dalam beriklan, industri besar pun bisa2 kalah kalo kayak gini. Barangkali perlu dilombakan tuh iklan2 mereka, dibikin kategori2, tp hadiahnya apa ya?

  6. tadinya mau kreatif tapi jelas menyalahi prosedur yang ada kan ada aturannya tidak diperbolehkan membawa gambar orang lain…

  7. lucu-lucu juga + nggilani..haha

  8. Ajang jual tampang………
    dasar dah pada putus tu saraf… …….malu nya….

  9. Wuiiihhhh. Kapan2 mo ambil salah satu spanduk buat tutup jamban gantung gw yg gw rentalin disekitaran kali ciliwung. apa kalo ada salah satu caleg nyumbang spanduknya dipasang dijamban gw boleh kok. gak kena bayar pajak iklan ke trantib. gratis pasang. ayo ayo. tempat terbatas.

  10. walach2……….isok2ae jnengan iku,,,cung…..cung..!!! pgen jd anggota DPR kug gag kreatif bgts cei……….!!!!!stop KORUPTOR+KORUPSI>>>>>>>>ingeet 2012 Kiamatttttttttttttttttt….

    • kta cpa 2012 kiamat jeng……..jeg prcyo ae ndul-ndul………


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: