Oleh: YopiE | Februari 9, 2009

Ahmad Dhani Jadi Caleg

Bentar lagi mo pemilu …

banyak yg berlomba2 ikutan jadi caleg, Artsi yg satu ini juga gak mo ketinggalan “Ahmad Dhani”
pentolan Dewa …. kira2 lo mo dukung dia pa enggak …. ????

nih foto2nya :

jiaaaaaaaaaah ternyata CUMI …… Cuma Mirip ngakak

Gak berkamsud promosi … cuma lucu-lucuan aja .. wakakakakakak

lah wong kenal juga kagak ….


Responses

  1. bwakakakakakak ……………. ngasal banget tuh …….

  2. Hahahahahaha
    Bagus Banget,
    Kreatif Juga Yang Buat e’

  3. Yang mirip cuma jenggotnya !!! Kayak kambing ngga pernah cukuran ha ha

  4. mirip banget sumpah
    yeadhi

  5. haahahahhahahah
    Dhani

  6. Ckakakaka..
    Sayangnya matanya sendu, nggak kayak dhani yang congkak…wkwkwkwk
    http://engeldvh.wordpress.com

  7. bener2 cumi😀 wakakak cuma mirip

  8. wkwkwkwkwkkwkww……wkwkwkwkwkkw….
    original deh lucunya…🙂

  9. wkwkwkwkwkw…..wkwkwkwkkw….wkwkwkwkw……🙂

  10. wakakakaakkakak…….. itu sich kaya ahmad dhani lagi sengsara. Mungkin kurang gizi, mungkin juga dia lagi setres mikirin neng maya. hahahahahaha

  11. hehehehehe…

    mirip amat… ^^

    tapi kalo pun itu Ahmad Dhani asli g kan milih dia ana

  12. hahahaha….
    kreatif bgt, kirain beneran

  13. kaskus apa apa ya ?
    salam kenal

  14. salam kenal
    numpang ketawa wkekekek

  15. itu sih kayanya sotosop hehehehe

  16. Huahahah gua fikir beneran… Cumi…

  17. hahehahe….
    jenggot xa lucu…

  18. wakakakkkk

  19. Biar beneran si dhani, ga’ milih orang congkak…mending milih dhani tetangga gue yang pengusaha batubara.

  20. gagh gagh gagh.. lucu

  21. buset, mirip banget

  22. hahahaha… mirip!! adek kakak yaa?? hehe

  23. hahaha…
    kok bisa mirip ya??

  24. halah.. ambo pikir emang dani taw nya….

    wkwkwkwkw
    nice bro…

    keep this election peaceful
    damailah pemilu di negaraku

  25. hehehe miripnyaa… kalo sekilas emg mirip,,

  26. Rupanya si dhani ini sendu alias senang duit, he he he

  27. Hua…ha…ha…ha…..
    Sumpah kirain beneran…..Rupenye…Ketipu gue…
    Ha…ha…ha

  28. Mirip kambing.. huahha

    Slam kenal nih!

  29. itu mah kaya foto jadul ahmad dani …sebelum top…

    salam,
    http://bursasepatu.wordpress.com
    http://planetshoes.wordpress.com

  30. hm…@#$%^?!? cuma lelucon ya … kirain beneran ….

  31. kacian deh ketipu, kalo emang bener masak yg di WP kok nggak di infotaimen, wkakwkaka

  32. Selamat, anda berhasil bikin aku wuahahahaaaa…….
    Suatu amalan, anda membuat orang bisa tertawa.

    http://iwanmalik.wordpress.com
    Info Pendidikan & Wirausaha

    Salam

  33. iya, emang mirip tuh, ada- ada aja….tapi boleh juga tuh, bisa bikin aku ketawa nguakak ghag..ghag…ghagghag

    http://www.r0ch4.wordpress.com

  34. Harusnya namanya diedit sedikit biar ok… Hahahahaha… :mrgren: Mantap…!!!

  35. jahhhh

    hahahaahahahahahahahaahhaaaa

  36. hahaha

  37. itu kembaran ahmad dhani yg terpisah ya??? kok mirip banget,, tapi lebih memelas kayaknya, apa karena minta belas kasihan untuk di pilih?atau sedih krn di anak tirikan sama bapaknya ahmad dani???

  38. wakakaakkkk….muirip yah…..🙂

  39. emmm…. kok malah mirip temen aku..?

    met knal http://watergold.wordpress.com/

  40. (LOL)

    ahahaha.. ada2 aja..

    tapi, emang mirip sih😛

  41. wah ngga kliatan..
    kena blok kantor nih keknya..

  42. wak kak kak…mirip jenggotnya doank!!!

  43. bagus kok..yang penting jenggotnya, semoga kepilih untuk jenggotnya doang..

  44. hebat euy

  45. huahuahuahuahhuahuhuahuuahuahuaaaa….asli mirip banget….

  46. haha

    boleh juga mas
    kreatif

  47. ha…..ha….ha…… ada ada aja

  48. huahahaha…

    kirain beneran jadi caleg, kalo beneran jadi caleg pasti DPR bakalan lebih rame lagi dengan orang yang mau menang sendiri

    *peace* (^_^)v

  49. Wah mau cari dukungan koq pasang pose ngowoh gitu sih hehehe

    Salam hangat
    Ben

    http://benedikawidyatmoko.wordpress.com
    http://benagewe.blogdetik.com

  50. huahuahua..
    ane kira ahmad dani..
    eh, ternyata ahmad cumi..
    wkwkwkw..

  51. huwahahahahahahahahahahaha
    anjrit!
    mirip banget tuh caleg!

    😄

  52. bwahahahahaha……. dunia memang sebesar daun kelor.

    http://pengelolaankeuangan.wordpress.com

  53. BWahahaHA…… kirain beneran!!

    Blognya bagus om! salam kenal.

  54. woookokokokokok…..
    gila kirain beneran… lucu kayak kambing yg gondrong itu loh….

    makasih gan..!!

    ____________________________
    http://daklantaikeraton.wordpress.com

  55. wkwkwkwk… lucu puooollll =))

  56. hahahah Ahmad Dani jaman bujangan itu mah hehehe

  57. dani ahmad versi bajakan

  58. Muda, impoten, ngintip…

    ha ha ha

    mukanya ga meyakinkan…

  59. halah….
    lagi mabok kayanya….
    hehehe

  60. wah Ahmad Dhani ya ? Kirain bang haji nih. nice pic mampir ya

  61. kwwkwkwkwkkwkwkwkw…..itu cloning ningnya;;;;
    kwkwkwkkwkwkkwkkw

  62. ciaaaakakakakakak sumpeh skt perut gw smbuh tp ……… (kblkang lg dech hehehe)

  63. kalo milih dia jangan centrang, tp TARIK JENGGOTNYA. beneran gw nemu banner ini di sepanjang bekasi. kaya poto dhani wkt masih ngamen di bis Cikarang.

  64. Lho, malah si Congkak tu nyalonin jadi presiden!!! Sumpah gue gak bakal milih!!! mening golput aje!

  65. wah klw dani jd anggota DPR bs2 indonesia dijadikan kembaran zionis israel yg ke-2…

  66. mrip abzzzzzzzzzzzzzzzzzz 11 12 tuwh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: