Oleh: YopiE | Agustus 15, 2008

saya kerja di auto2000

Ada empat orang bapak sedang gelisah menunggui istri2nya yang sedang melahirkan untuk pertama kalinya.

Ketika Dokter keluar, dia berkata kepada bapak yang pertama, ” Bapak kerja dimana ? ”
Jawab si Bapak ” Saya kerja di Gajah Tunggal, bagaimana keadaan istri dan anak saya Dok ? ”
Kata si Dokter lagi ” Selamat ya Pak, istri bapak telah melahirkan SEORANG anak laki2 yang sehat ”

Satu jam kemudian si dokter keluar lagi dan berkata kepada bapak yang kedua, ” Bapak kerja dimana ?” jawab si Bapak.. “Saya kerja di perusahaan Kacang Dua Kelinci , bagaimana istri dan anak saya dokter ?,
Jawab dokter sembari tersenyum lebar ” Oh,… selamat , selamat, istri bapak melahirkan KEMBAR dua, laki2 dan perempuan yang lucu dan sehat ”

Ketika satu jam kemudian dokter keluar lagi untuk menemui bapak yang ketiga.
Dia pun menanyakan pertanyaan yang sama.
Bapak yang ketiga menjawab cepat2 ” Saya kerja di Semen Tiga Roda, bagaimana keadaannya Dok?”
Jawab si Dokter,.. ” Wah kebetulan sekali nich Pak,… istri bapak melahirkan kembar tiga, semuanya laki-laki,.. . selamat ya !!! ”

Ketika si Dokter hendak masuk kembali, di dengarnya suara orang terjatuh,..
Ternyata Bapak yang ke empat jatuh pingsan…
Setelah dengan berbagai cara disadarkan, Dokter pun bertanya ” Kenapa Pak,. ??? ”

Jawab si Bapak sembari terbata-bata dan suara ketakutan “Doookkkterrr. …. ssssaayaa kkkerjaa di AUTO 2000 !!!!!!! .


Responses

  1. wah kalo kembar 2000 gak mungkin deh

  2. salam kenal😀

    http://cantigi.wordpress.com/2008/08/19/ibsn-ibsn/

  3. salam kenal cerita anda cukup menginspirasi saya, merupakan bahan cerita buat teman2 saya, krn saya kerja di Auto 2000 veteran palembang

  4. dh…
    tenang aja bos kalo sampean kerja di AUTO2000 jgn takut punya anak banyak kan kantor yang bayarin…tul,,,,

  5. huaahahahahha………….
    aku baru ngeh setelah baca komen yang pertama

  6. waduh aku kerja di MM 2100. gimana tuh?

  7. sip!!!..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: