Oleh: YopiE | Agustus 14, 2008

My sweet seventeen…

Ada seorang anak bertanya pada ibunya.(kayak lagu BIMBO?)
“Bu, pas sweet seventeen nanti boleh bikin pesta di rumah gak?”
yah, kapan lagi anakku bisa pesta sweet seventeen, pikir ibunya
“Boleh…boleh..biar nanti ibu siapkan”

Anak itu kembali bertanya,
“Bu, ..pas sweet seventeen nanti boleh ngundang temen2 gak?”..
yahh, kapan lagi dia bisa kumpul dgn teman2nya,pikir ibunya
“Boleh, boleh..nanti ibu urus undangannya”

Anak itu bertanya lagi,
“Bu..,bu..boleh pake baju baru gak?..”,
yah, hanya sekali ini dia bisa sweet seventeen, pikir ibunya,
“Boleh…boleh,nanti ibu belikan”

Pada hari ulang tahun ke 17 itu, pesta sudah dirayakan dirumahnya,
teman2nya sudah datang,

anak itu memakai baju barunya dan kembali bertanya sama ibunya.
“Bu..bu, boleh pakai lipstick gak?”
“Gak boleh!” kata ibunya
“Ah..ibu, ini kan cuman terjadi sekali dalam hidup,
masa pakai lipstick aja gak boleh..” rengek anaknya

“Enggak.! Pokoknya kamu boleh bikin pesta, kamu boleh ngundang
temen2 kamu, kamu boleh pakai baju baru,tapi kamu gak boleh pakai
lipstick”,

“Boleh dong Bu………, please…..” , rengek anaknya lagi

“BAMBANNNGGGG!!!!! kali ini Ibu tidak ada kompromi… SEKALI TIDAK!!TETAP TIDAK BOLEH!!!”,
demikian si Ibu meneriakkan ultimatumnya yang terakhir.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: