Oleh: YopiE | Juli 2, 2008

Jayus Plus Ngasal Banget dah

Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur

Kencan apa yang paling nakutin?
Kencantol di pucuk Monas

Dari jauh seperti tinja, dari deket seperti tinja, tapi nggak bau. Apaan tuh?
Foto tinja

Hewan apa yang bersaudara?
Katak beradik

Lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
LO BANGun pagi-pagi tarik selimut dan tidur lagi

Dewa apa yang kesepian?
De wakto sedang sendere

Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena…… Nyamuk sini cuma takut tiga roda

Kenapa harimau selalu makan daging mentah?
Karena nggak punya kompor

Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian belakang, sedangkan profesor dibagian depan?
Karena guru sejarah berpikir pada masa lampau, sedang profesor berpikir untuk masa depan.

Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan

Kenapa Makro Jakarta enggak kemasukan air saat banjir?
Karena airnya nggak punya kartu anggota Makro

Minyak apa yang disukai kebanyakan lelaki?
Minyaksikan pertandingan sepak bola

Bajaj remnya dimana?
Di pundak (colek deh tuh pundak “bang, stop bang”)

Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya “Yamahmud”

Mana lebih luas, daster atau dufan?
Daster, soalnya didalamnya ada 2 pabrik susu dan satu dunia fantasi

Kenapa Superman poni keritingnya cuman satu?
Kalau banyak namanya supermi

Kenapa ayam jantan selesai kimpoi selalu mematuk kepala ayam betina?
Biar dia lupa siapa yang udah ngawinin dia

Mengapa air laut asin?
Karena ikannya pada keringetan dikejar-kejar nelayan

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajeee…

Hewan apa yang paling nggak sopan?
Kutu. Soalnya nginjak-nginjak kepala

Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek

Dikocok, tegang. Apaan hayo?
Ibu-ibu arisan

Apaan yang naik turun dibawah puser?
Resleting

Mengapa kalo orang ketakutan bulu kuduknya berdiri?
Karena di kuduknya tidak ada kursi

Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

Kenapa stir mobil letaknya kalau ‘nggak dikanan ya dikiri. Kok ‘nggak ditengah?
Biar gampang kalau mau buang ludah

Saya memiliki tiga kepala, tiga kaki, tiga tangan dan tiga jari. Siapakah saya?
Pembohong

Apa bedanya Baby cewex ma baby cowox?
Baby cewex nete’nya cuma ampe umur 5 th, tapi kalo baby cowox nete’nya SEUMUR hidup

Kenapa manusia hidungnya didepan?
Soalnya kalo diatas, orang enggak bisa pake topi

Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik “selamat pagi pak”
Sekretaris seksi “sudah pagi pak”

Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam. maka ayam menjadi apa?
Ayam jadi banyak

Burung apa yang sayapnya satu?
Burung ngelamar kerjaan (sayap satunya megang map)

Dimana letak belakang pohon?
Yang di kencingin orang (Karena belum pernah ada orang yang bilang Kencing di depan pohon)

Ada ayam 5 dikali 2. Berapa semuanya?
Ya 5, soalnya yang di kali 2, yang di darat 3

Kenapa dokter bedah kalo mo operasi mulutnya ditutup?
Kalo matanya yang ditutup kan nggak kelihatan dong…..

Orang bungkuk tidurnya gimana?
Merem

Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti?
Karena di remmm

Kalo Tarzan ulang tahun, siapa yang gak dateng?
Ayam… soalnya ada di kulkas gue

Apa beda susu cap nona dengan susu nona?
Kalau susu cap nona kental manis.
Kalau susu nona kental-kentul lebih manis

Apa bukti kalo wortel baik untuk kesehatan mata?
Pernah lihat kelinci pake kacamata?

Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?
Kalau kepala dulu, namanya nyungsep

Gajah terbang dengan apa?
Dengan susah payah

Bagaimana beda aungan srigala buta ama yg
nggak buta?
Yang normal : auuuuuuuuuuuuuuuuuuu
Yang buta : auuuuuuuuuuuuuuuuuuu… ah… gelap…


Responses

  1. huahahahahahaha..

  2. wkwkwkkwkwkwk

  3. Gyahahahahahahahaha………99x
    lucu buanget.!!!
    Ada lg gak?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: