Oleh: YopiE | Juni 26, 2008

PENGALAMAN DI HIPNOTIS

Tika : “Nin,ak pernah dihipnotis lho?”
Nina : “Hah?! kapan,di mana?”
Tika : “Seminggu yang lalu, di bus kota.”
Nina : “Apa saja yang dijarah, Tik,dompet yah?”
Tika : “Cuma uang aj kok”.
Nina : “Memangnya kamu simpan di mana uangmu, tik, kok misah dengan
dompetnya?”

Tika : “Aku simpan yang paling aman,di sini..di balik kutang”.
Nina : “ghile!pasti sudah ahli tu, orang masih bisa tahu ada uang ‘di sana’, tapi apa kamu tidak merasa saat tangan jahil itu terdampar ‘di situ’?”
Tika : “Ya terasa dong….,sentuhannya lembuu…ut deh,Nin ,diraba-raba,terus meremas-remas.”
Nina : “Lha!terasa gitu kenapa engga teriak?!”
Tika : “Namanya juga dihipnotis, mana bisa teriak,Nin, lagian asyik sih!(tersipu-sipu)
Nina : “Huu..uh!itu sih bukan dihipnotis!loe ny aja yang kegatelan………..


Responses

  1. ini mah memang si TIka lg pengen di hipnotis :p

  2. Ntar gw deh yang hipnotis tika.. He3x..

  3. keren keren, kalo semua orang mau di hipnosis kayak gitu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: