Oleh: YopiE | Mei 22, 2008

KORBAN CINTA LAURA


Bwakakakakakakakaka


Responses

  1. HAHAHAHAHAHA…

    KOCAK EUY!! DAPET DARI MANA SIH???

    tapi tulisan gw ga kalah lucu kayaknya…

    ada di http://diazhandsome.wordpress.com

  2. ha ha ha ha coba lihat bog desa aku bisa dibeginikan tidak kalau bisa aq kachi hadiah ya he

  3. acyu chobya yach ……next time …
    halah ….. kemakan chincha laura dagh …

  4. di blogku juga ada, lebih lengkap dikit sih… ambilnya dari ketawa.com kalo pengen tau.

  5. Weleh jaman Chaiki HEBYAT2 , Champye2 GuE KaKyu Dibikyin KeTawA. TRImz Ya

  6. ha ha ha lucu banget bikinin dong

  7. waaah..keren2, saya minta ya?🙂

  8. hahaha…. bener bener korban cinta laura


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: