Oleh: YopiE | Mei 22, 2008

BAHAYA MASTURBASI BAGI WANITA

Gue mau berbagi informasi buat teman-teman terutama kaum wanita,

Khususnya yang Suka masturbasi ceritanya begini :

Minggu lalu waktu gue dinas jaga di rumah sakit di Atambua,
gue kedatangan pasien wanita stw, umur 50 tahun, penampilan masih okelah,
dia mengeluh kencing kadang-kadang ada rasa sakit. Gue sebagai dokter
melakukan pemeriksaan rutin termasuk nyuruh ibu itu periksa urinenya.

Besok paginya si ibu itu kencing dan dimasukkan ke botol lalu menyuruh
pembantunya untuk bawa botol itu ke laboratorium rumah sakit, pada
waktu itu lagi hujan deras dan pembantu si ibu itu tiba-tiba terpeleset
dan jatuh, sehingga menyebabkan botol yang dibawanya pecah.

Dia mau lapor dan minta majikannya kencing lagi takut, pasti diomelin.
lalu dia berpikir mendingan aku ganti pake air kencingku aja daripada
kena damprat.

Oke ceritanya si pembantu itu cari botol dan kencing lalu dikirim ke
laboratorium klinis dan dia pulang sambil membawa resi tanda terima
lalu diserahkan sama majikannya. Keesokan harinya sang ibu dateng
berobat lagi ke gue, sambil bawa hasil laboratorium, dan gue kaget
bener, lalu gue tanya sama tuh ibu, ibu punya suami?

Dia jawab : nggak dok, udah lama jadi janda, suami saya meninggal.

Gue tanya lagi : maaf bu, apakah ibu punya pacar atau pria yang suka
menemani ibu? ( gue musti ati2 nanyanya )

Dia jawab : nggak dok,saya dirumah saja kok, paling2 ikut kegiatan
sosial dikit-dikit.

Gue jadi tambah bingung, tapi sebagai dokter gue musti berwibawa dimuka
pasien, akhirnya gua bilang aja : – “Ibuuuuuuuuuuuuuuuuuuu (dengan nada
sehalus mungkin)…. dari hasil pemeriksaan laboratorium, saya harus
mengucapkan selamat pada ibu, karena ternyata ibu saat ini sedang
mengandung. jadi mungkin rasa sakit kalau kencing itu bisa diakibatkan
karena kehamilan ibu dan untuk itu saya kasih resep dan surat pengantar
supaya ibu dirujuk dokter kandungan untuk merawat kandungan ibu.

Gue liat ekpresi muka si ibu, pucat pasi.
Gue kasian juga sih!
Akhirnya dengan langkah gontai dia berjalan pulang.

Sesampainya dirumah ibu itu lari kedapur dan membuka lemari es lalu
mengambil TERONG UNGU .

Lalu dia banting-banting tuh terung ke meja sampe hancur sambil
mengumpat:

SIALAN LU TERONG, SIALAN LU ,

GARA-GARA LU GUA JADI HAMIL, GIMANA ANAK GUA NANTI RUPANYA,

JANGAN-JANGAN NANTI MUKANYA UNGU,

SIALAN LU, GUA NGGAK MAU PAKE LU LAGI, GUA KAPOK-KAPOK…………..!!!

…….serius amat bacanya….
yuuuuk mareee….
Bwakakakakakakaka


Responses

  1. muakakakakaka…..

  2. Ha….ha….ha….ha……. 🙂 Ancur….. 🙂

  3. hahahhahahhahah

  4. hahaha, mungkin lebih seru kalo si ibu curhat sama pembantunya

  5. ^^
    Ide bagus tugh …… hahahahahaha
    pembantunya ….. karna siapa hayoooo ….. ???

  6. Hua..ha ..ha…ha…ha… Emang pengalamannya siapa sich kok spesifik bangaet…..
    Salam http://economatic.wordpress.com/

  7. Huahaha
    Gw kira apaan td
    Huehehe

  8. yuuuuuuuk
    bagus,,keren,,,menyajikan tawa dengan cara berbeda

  9. wah, keren!!!:mrgreen: keren dari hongkong kalee!! Lucu! Eh kirain beneran, ternyata, oh, ternyata…

  10. kakakakkakakkaka .. dasar ..😛

  11. huahahahahahahahahaha……..

  12. Jadi ternyata bahaya banget ya..??

    Bisa hamil juga ternyata…

  13. Wah… bisa aja, itu beneran atau lelucon??
    Kayanya seh lelucon deh
    Hehehe..
    Salut dengan selera humor lo

  14. Tks broo …..
    Tks juga mo mampir🙂

  15. Koq terong bsa bkin hamil y.. Jd pusing ni.. ???

  16. gila…bener… aq kira neh kisah nyata.

  17. hahahahahahha,pikirQu betuln,,lucu abizzzzz

  18. kwkwkakakakaka kekekekekekekeke

  19. Eww…
    Mbak Yella ada di sini??😯
    Yach, pa salahnya…:mrgreen:

  20. hahashahhhaahhahahahhhahhh…………….cape.

  21. sialaaaaaaaaaannn
    ketipu w
    muehehehe

  22. Ditempat saya juga pernah kejadian seperti itu ternyata anaknya mirip terong.

  23. funny…

  24. hahahaha seruuuuu…

  25. gileeeeee…….gue kira benaran…masa terong bisa buat hamil…..wwwwwkkkkk

  26. Kocak abis, mank tuch terong bisa nyembur apa..?

  27. ;)aaªª..:)||«aaªªª..=D||«aaaªªª||««..=))ªªKªªKªªKªª=))..:p•˘Ħăªª˚=DĦăªª˚:DĦăªª˚;)Ħăªª˘•=))™ =))ªªKªªKªªKªª=))=))ªªK..({})ΉÏiiΊ¡:D..<3» =))ΉÏiiΊ¡;)..<3 » ªªKªªKªª=))=))ªªK..‎​‎​•̃.•̃… H<3<3º°˚ ºoºh:pº°˚ºoºB)h:pºoºh:*ºoº…ªªKªªKªª=))=))ªªKªªKªªKªª=))=))ªªKªªKªªKªª=))..‎​He<3<3he:phe/:)he;;)he:|he ε( •̃.•̃)з =))ªªKªªKªªKªª=))..‎*=D ω̃̃ªªkkkk=)) ω̃̃☆ªkkkk:D ω̃̃kkkkªª:* ω̃̃ªªkkkk☆:p*… ‎​=DĦнuǻપª.. =DĦнǻપª.. =DĦнǻ⪪ª.. =Dhªªhªª.. =Dhªª.. :Dhªªhªª😉

  28. Gubrak deh.. Kirain mah beneran..

  29. hahahahaha yang ngirain beneran pengalaman pribadi ya kwkwkwkwkw

  30. Tukik!!!
    Hahahahahahhh ajib2
    Buat cewe yg sk masturbasi pasti parno tuh bacanya
    Hahahahahahah
    Gendeng woe

  31. Hahaha,,,,,,ngerii juga cewe ni ,,,,harus hati2 kalo mau maenan terong,,,

  32. Bwah kwkwkkkk
    Parno nie cw” baca yg suka mensturbasi…

  33. ‎​​‎​‎​​​​‎​‎​‎​:Dωɑɑ=))κɑɑ:Dκɑɑ=)) gokiiiil bikin mala,,,bikin malu,,,,anaknya ungu mukanya ♥☺Hàá™☺Hàá™☺Hàá™☺♥

  34. Dari awal cerita aja udh ketauan boongnya, kalo emg beneran loe dokternya, kok bisa tau kalo urine-nya diganti ama si pembantu?

  35. Inti ceritanya, si terong ternyata gak menghamili majikan, tapi menghamili pembantunya hahaha

  36. ˚°º=))ĥάάª=))º°˚ ˚°º=))ĥάάª=))º°˚ ˚°º=))ĥάάª=))º°˚. ……… Makanya kalo self servise jangan pakek terong dong……. Mestinya pakek botollllllllll

  37. Jangan2 ankna Krisna lge..ha.ha.ha.ha.h.a

  38. wong edyan =,=


Tinggalkan Balasan

Kategori

