Oleh: YopiE | Agustus 14, 2008

suku pedalaman kalimantan “Head Hunter”

Pada perang dunia ke dua tiga pesawat Belanda jatuh di Kalimantan.
Ketiga pilot itupun akhirnya disandera oleh warga setempat yang
ternyata
adalah orang Dayak. Kebetulan orang2 dayak tersebut adalah ‘head
hunter’
dan sekaligus kanibal. Mengetahui hal tersebut, ketiga pilot yg takut
tersebut memohon agar tidak dibunuh.

Maka kepala suku setempat berkata, ‘Kalo kamu semua masih mau hidup,
kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali SEPULUH buah yg jenisnya
sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu tiga jam!’ Dengan sangat
cepat ketiga pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-
buahan.
Setelah dua jam pilot pertama pun akhirnya datang membawa sepuluh
buah apel.

Kepala Suku: Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang
masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu.
Kalau kamu
merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong-potong jadi
sate!!
Dengan perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama
tanpa merintih. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel
pertama
bisa dia masukkan. Namun di apel yg ke dua ia tidak bisa menahan
sakit dari ng-ngnya, dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala
suku
memenggal kepala sg pilot. Maka naiklah ia ke surga.

Pilot kedua datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku
memeberikan instruksi yg sama kepada sang pilot. Dalam hati, ‘Yah
kalo lengkeng
sih gampang!’Dan memang betul. Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga
lengkeng……..tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke sepuluh
sang kepala suku tiba2 memotong kepalanya.

Saat pilot 2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot 1.
Pilot 2: Wah kamu mati juga ya?
Pilot 1: Iya aku bawa apel sih. Kan sakit! Sialan itu kepala suku,
syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?
Pilot 2: Lengkeng.
Pilot 1: Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!
Pilot 2: Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke
dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba2 aku tertawa dan semua
lengkeng yg
aku sudah masukkan keluar semua…..
Pilot 1: Bego kamu! Kog ketawa?
Pilot 2: Habis pas mau masukin lengkeng no.10 aku liat Pilot 3 bawa
DUREN!
Pilot 1: huanhahahahhahaahahhahaha………..

maap klo dah pernah, tp klo baca in ya bawaanya ktawa ajah …. hahahaha

About these ads

Responses

  1. gila…!!! gw gak bisa nahan ketawa… hahaha….!

  2. iihh… ngilu gw… :))

  3. Artikel di blog ini sangat bagus dan berguna bagi para pembaca. Agar lebih populer, Anda bisa mempromosikan artikel Anda di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersediaa plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
    http://www.infogue.com
    http://humor.infogue.com/suku_pedalaman_kalimantan_head_hunter

  4. dah prnah bca yg mirip sih……..
    tapi lcuan ni deh……..
    sueeeeeeeeeerrrr………….!!!!!!!!!

  5. awalnya dalam hati tadi dah penasaran mau baca sejarah 3 pilot di suku dayak, tp abis baca, hehehehehehehehhehehhehehhehehheheheh
    lucu bgt si kamu.
    kirimin ke emailku donk lelucon lelucon ky gt lg, soale q lg pusing niiii.
    mkch
    mira di salatiga

  6. oiya ni alamat emailku
    mitapasa_jaya@yahoo.co.id
    buat temen2 yg punya lelucon kirimin yaaaa.
    mkch

  7. lumayan bisa bikin hati yang lagi pilu jadi langsung riang kmbli…luttu tsciiih…!!!!??jadi kaya orang gila gua….

  8. gue urang dayak juga ketawa bro..awalnya gw penasaran..pilaot apaan si..ternyata gak..gak..gak..suerrr..paman gw yg kdg2 jd head hunter jg ketawa…pdhl beliau susah bgt ketawa…thanks bro…udh bikin ketawa keluarga gw..

  9. gilaaaaaaaaaaaa udah tegang banget bacax…gilaaaaaa

  10. cerpen top abis. lucuuuuu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: